informasi

Minggu, 05 April 2009

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatu..

ma'af sebelumnya kepada semua yang membuka blog ini...
saya menulis sedikit artikel ini...
bukan bermaksud ingin mempengaruhi atau mempromosikan produk orang lain..

karna memang sudah hukum di alam semesta ini, ada yang di atas dan ada yang di bawah. saya mempromosikan produk orang lain karena memang saya belum berkesempatan atau belum menguasai cara membuat produk seperti reseler produk yang saya ikuti tersebut.. dan mungkin karena keterbatasan saya dalam menguasai IT. saya melakukan apa yang saya bisa selama tidak melanggar aqidah dalam qolbu saya.

karna memang program reseler itu sifatnya sama seperti Sallesman dalam dunia nyata.. inti dari penjualannya sama saja, kita d tuntut untuk menjualkan produk orang lain. jika kita memang menginginkan suatu hasil yang di capai. hanya yang membuat berbeda cara pemasaran di dunia maya lebih global dan lebih cepat.. yang membuat hasilkita lebih dapat meningkat d banding pemasaran dalam dunia nyata... tp semua itu bergantung pada Sumber Daya Manusi nya..

0 komentar:

Posting Komentar

free..

info aqidah

online now

Free...