informasi

Rabu, 08 April 2009

Tips Online

Jika Anda Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki
Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet...
sebenarnya cukup meyakini kata2 d atas sajaa..

KLIK DSN TUK IKUT BISNIS INI
DPTKN CARANYA


paket

saya awalnya ikut bisnis online ini.. bukan untuk menjadi reeseler tapi karena saya menginginkan produk yang d jual pada bisnis online tersebut.. karena saya menginginkan pintar berbisnis online.
ketika saya sdh bergabung ternyata ada program reseller nya.. dan saya jalankan. sesuai dengan petunjuk pada bisnis tersebut, yaitu harus bekerja dengan keras baru bisa mengalirkan uang pada rekening kita sesuai usaha yang kita lakukan... contonya dengan beriklan...

saya beriklan d salah satu site rujukan dari bisnis yg saya ikuti yaitu d www.adsensecamp.com cara-caranya dapat anda pelajari langsung pada situs adsensecamp.com tersebut.
iklan pada adsensecamp, dgn cara deposit atau membayar pada pihak pengiklan yaitu adsensecamp sebesar minimal 50.000,-
cara nya sama saja dgn pertama kali registri pada bisnis ini... pertama pesan iklan. tulis semua iklan yang akan kita buat kemudian order setelah selesai akan secara otomatis keluar biaya pengorderan kita sejumlah order yang kita masukkan contohnya 50.000,-

sebenarnya sederhana saja.. tulis iklan dgan kata2 yang tepat dan tertarget.. ya seperti seorang yang berjualan menawarkan barang dagangan "ia harus pintar mengolah kata untuk mempromosikan produknya.

dalam bisnis ini, kita harus sering2 melihat email atau data member pada bisnis ini..
ya satuhari sekali lah.. karena untuk melihat apakah ada calon member yang masuk kedalam bisnis kita, jika ada yang masuk otomatis akan masuk k e-mail kita. setelah ada member yang masuk barulah kita melakukan follow up. yaitu semacam sapaan atau penyemangat pada calon member kita, dgn cara sms 1-2 kali pd calon member kita.


cara-cara follow up yang baik dapat anda lihat pada member area bisnis anda masuk kemudian klik menu reseller area.. pada menu tersebut lihat bagian paling bawah disana terdapat tips berpromosi yang baik dan berfollow up melalui Hp. pelajari saja kemudian lakukan

sebenarnya cuma itu saja yang membuat rekening saya teraliri dana.. dari masuknya member2 baru..

saya hanya iklan d www.adsensecamp.com

keyakinan itu perlu, tanpa keyakinan takkan ada tindakan yang membuahkan hasil.
dan takkan ada kesuksesan yang diraih tanpa usaha .. www.motivasi-aan.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar

free..

info aqidah

online now

Free...